Senin, 31 Desember 2012

Tips Langsing


Tips Langsing Alami Tanpa Olahraga


Tips Langsing
Ada sebagian orang yang memiliki tubuh langsing alami tanpa melakukan kegiatan diet atau olahraga. Tapi sebenarnya sebagian dari mereka bukanlah langsing dari gen tapi juga karena kebiasaan sehari-hari.

Berikut ini adalah berbagai macam tips untuk langing secara alami tanpa olahraga, yang ternyata adalah hasil dari kebiasaan sehari-hari yang dilakukan secara terus menerus.

Sarapan bisa mendorong metabolisme, menyebabkan Anda mengurangi produksi enzim yang meningkatkan kolesterol. 

Senang minum teh
Teh memiliki kandungan catechin, antioksidan di dalam teh yang mempercepat pembakaran kalori. Perempuan yang mengasup catechin dalam level tertinggi berat badannya cenderung akan berkurang selama 14 tahun sehingga akan menjadi langsing, daripada mereka yang jarang minum teh. 

Awali dengan air putih
Minum dua cangkir air putih sebelum makan akan membantu Anda menurunkan berat badan 2,2 kg lebih banyak daripada mereka yang tidak minum air sebelum makan. Kebiasaan inilah, menurut Minneapolis Heart Institute Foundation, yang membantu Anda untuk mendapatkan berat yang stabil tanpa berdiet dan tubuh sehat.

Nikmati makanan Anda
Makan dengan perlahan bisa membantu Anda untuk tetap kurus. Saat bersantap, hindari sambil nonton TV agar Anda bisa berkonsentrasi dengan makanan lezat yang ada di hadapan Anda.

Biasakan melakukan hal yang rutin
Misalnya, makan pada jam yang sama setiap hari.

Tips Langsing Ala Wanita Jepang

Wanita mempunyai tradisi cara langsing dengan secara alami. Dan apa saja itu Tips langsing ala wanita jepang? Antara lain ;

1. Kecap

Masyarakat jepang juga mengkomsumsi kecap dengan jumlah yang banyak. Mengapa bisa menjadi cara langsing? Wanita jepang melakukannya….dan saatnya anda juga melakukan supaya jadi langsing.



2. Kedelai
Cara langsing yang alami adalah memberi makanan dengan bahan dari kedelai. Dan itu sudah menjadi wajib bagi wanita jepang. Bahkan untuk wanita jepang yang sudah tua. Namun berbeda dengan masyarakat jepang. Itu adalah makanan klasik masyarakat jepang.

3. Makan mie
Wanita jepang konon salah satu tips langsing adalah dengan memakan mie.


4. Makan nasi

Yang terakhir dari tips langsing, adalah wanita jepang relatif makan nasi sangat sedikit. Selamat mencoba cara langsing dari wanita jepang ini.


Tips Langsing Tanpa Latihan Fisik


Diet dan latihan fisik teratur adalah kunci untuk menurunkan berat badan.


Tapi Anda sebenarnya juga bisa menurunkan berat badan tanpa latihan fisik. Dengan cara ini, kata para peneliti, Anda dapat mengurangi asupan 175 kalori dari porsi biasa.



Karena gelas dengan bentuk seperti ini membuat Anda minum perlahan-lahan dan mampu mengontrol jumlah cairan yang diminum.


Cukup Tidur
Anda harus ingat bahwa kurang tidur membuat Anda merasa lebih lapar. Sementara 'tidak seharusnya' adalah komitmen yang harus Anda lakukan jika Anda berniat untuk menurunkan berat badan.

Tapi, apakah benar bahwa Anda gemuk? Bisa jadi bahwa Anda benar-benar telah memiliki berat badan ideal.

Segera matikan atau mengubah saluran sebelum Anda tidak dapat mengendalikan nafsu makan.

Sementara makanan sehat biasanya sempurna dinikmati dengan air. Dengan berimajinasi, ternyata hormon yang memicu nafsu makan akan menurun perlahan-lahan. Jadi pada saat jadwal makan sudah tiba, Anda tidak akan terlalu bersemangat untuk menyelesaikan makanan.

Setidaknya itu bisa membuat tubuh Anda sehat dan bugar.


Baca juga artikel tentang tips merawat tubuh







Tidak ada komentar:

Posting Komentar